TERBITKAN NASKAHMU LEWAT BINTANG WRITING SCHOOL

JANGAN simpan naskah novel, kumpulan cerpen, dan kumpulan puisimu di PC atau laptopmu. Awas, termakan virus. Lebih baik kirimkan kepada kami. Kamu yang membiayai, selebihnya BINTANG WRITING SCHOOL yang mengurus: mendesain, mencetak, menerbitkan, hingga mengedarkannya di toko-toko buku di seluruh Indonesia. Kamu dapat royalti dan sebagian besar hasil penjualan buku tetap kembali ke kantongmu.

BINTANG WRITING SCHOOL
Perumahan Dasana
Kluster Pesona Parahiyangan (PP) 2/11
Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
https://bintangwritingschool.wordpress.com
E-mail: bintangwritingschool@yahoo.com atau birokata@plasa.com
HP: 081213882441 (Hanya Menerima SMS)

Explore posts in the same categories: PROGRAM PENERBITAN

Tag:

You can comment below, or link to this permanent URL from your own site.

3 Komentar pada “TERBITKAN NASKAHMU LEWAT BINTANG WRITING SCHOOL”

  1. rini intama Says:

    Saya mau dong menerbitkan buku saya, bisa bantu ? saya tunggu info nya… thanks yaaa

    • Bintang Writing School Says:

      Arini Intama yang Baik

      Ada dua cara untuk menerbitkan naskah buku melalui Bintang Writing School (BWS). Satu, kamu mengikuti pelatihan menulis di BWS. Kalau naskahmu menjadi naskah terbaik dan memenuhi persyaratan, BWS akan menerbitkannya dan kamu tak perlu keluar uang sepeser pun untuk penerbitan buku itu. Dua, kamu membiayai sendiri penerbitan buku lewat BWS. BWS mengurus semuanya: desain, lay out, dan mendistribusikan ke berbagai toko buku di Indonesia. Kamu tetap dapat royalti sebagai penulis dari naskahmu plus persentase investasi dari setiap buku yang terjual.

      Salam,
      BWS


  2. Ass.wr.wb
    maaf , sebelum nya mau nanya saya punya beberapa cerpen yang menurut saya dan teman saya misal nya rina(teman saya) selalu membaca cerpen2 yang saya miliki di hp saya dan berkomentar cerpen nya seru, kenapa gak di lanjutin ? Menjawab nya saya “tidak untuk sekarang saya lagi mem0kuskan nya lagi” ,, dan pertanya an nya gimana untuk menerbitkan nya ?


Tinggalkan Balasan

